Wewangian dan Make up ituu, Mood Booster bagi saya. – membantu menjaga sisa energi positif, relaksasi, sense of humor, yang dibutuhkan semasa terapi. Koleksi saya simpel ajaa. Lebih suka kemasan travel, kecil. Praktis. Masuk semua dalam satu pouch.

Merk?
Gak fanatik ama merk tertentu.
Mana yg terasa ringan di kulit, gampang cpt bersihinnya,, mudah order, harga terjangkau, paake dehh. Pelembab bervitamin E (body shop),

 photo FB_IMG_1529890166713_zpsmss9rkno.jpg

pinsil alis (viva), eyeliner, mascara, pelembab bibir dan lipstick Oriflame.

 photo FB_IMG_1529890149084_zps7gcdfta9.jpg

 photo FB_IMG_1529890156552_zpsomqncadg.jpg

 photo FB_IMG_1529890143657_zpsenjwuchl.jpg

Sedangkan wewangian, lebih suka yang non-alkohol. Tapi banyak yang kasih oleh-oleh hadiah wewangian beralkohol. Wanginya enak-enak semua.

wewangian photo FB_IMG_1529892871681_zpsaz7abfq1.jpg

Alhamdulillah, irit maaakk, haha….

Before….

 photo FB_IMG_1529890172547_zpsxzreilqz.jpg

After….
 photo FB_IMG_1529890139815_zpscudps3nh.jpg

#postingantidakberbayar

.
.
.

21 Juni 2018.

Barusan sholat maghrib di Masjid samping RS Mitra Keluarga Kemayoran. Satu shoff dengan seorang ibu berusia sekitar 50an. Kaki beliau sakit, jadi solatnya duduk dengan kaki diselonjorkan (kata yg tepat apa ya?). Saya baru mau akan minta ijin utk mendekatkan kaki kanan saya ke lengan kiri beliau. Keduluan beliau yang mengajak saya merapatkan shoff.

“Kaki saya sakit, bisa kesinian (mendekat) berdirinya?”

Saya: Ya bu…. Maaf ya bu saya agak nempel… #senyum

“Ya, ya, silakan.. “

Selesai sholat, saya pamit beliau, salaman. Beliau tahan tangan saya….

“Orang sini? “

Saya: Bukan bu ..

“Kerja di sini? “

Saya: #senyum. ….. Saya sedang berobat bu, di rumah sakit sini.. (Lima jari saya menunjuk arah RS Mitra Kemayoran).
.
.
Suami udah miscall……
Tangan guee masih ditahaaann… πŸ˜‚πŸ˜‚

“Kamu orang mana? Asli mana? Orangtuanya asli mana?”

Saya: Bapak saya Jawa, ibu saya Minang. …. Kalo ibu?

Si ibu hanya memandangi saya, kemudian tangannya mengusap pipi saya…..

“Cantik banget sih kamu… Saya nggak punya anak perempuan…. Jadi kalo liat anak perempuan cantik, saya senang… “

Saya: Terima kasih, ibu… Semoga Allah melimpahkan ibu cucu2 perempuan yg cantik, qurrata a’yun… penyejuk hati eyangnya…

“Aamiin…”

Saya: Boleh saya pamit duluan bu?

Beliau mengangguk, dan melepaskan tangannya….

Dalam hati saya heran, dia bilang “anak perempuan” ….. Gak Salah?
#buka_tas
#ambil_hp
#camera_mode_on
#melototin_muka

Masih ada kok…. Keliatan….. Kerut keriput dan sprutennya…

Ahhh ibu ituu…. Butuh teman ngobrol… Caranya cerdas… Kayak punya ilmu marketing …. Hehehe…..
.
.
.
Menulis, melepas rasa, memeluk asa.

H-2 kemoterapi ketiga.
Ruang tunggu Dr. Findy Sp.internis, KOHM.
RS Mitra Keluarga. Kemayoran.

#second_life #family #friends #support #much_pray #much_love #laugh_and_relax