Sudah baca sharing saya tentang Kisah Suksesnya ibu Fifi Proklawati Jubilea Mamahnya Ben, kah?

yang ini. …..

Klik di sini.

.

Menurut saya… ini Super Keren.

Kerennya dimana?
Punya banyak sekolahan.
Mencerdaskan anak bangsa.

Kebayang, gak…. Kerennya tabungan ilmu jariyah ibu inii dan Tim – nya… ?

Kesuksesan yang Gak cuma buat kesenangan diri sendiri. Gak cuma cerita tentang jalan-jalan keliling dunia… Doang.

Tapi hasilnyaaa…..
Anak² yang melek huruf hijaiyah, mengenal Rabb-nya, berlatih amalan-amalan shalih sederhana, tahu hukum agama, dan melek ilmu dunia.

Semoga Allah meridhoi beliau dan Tim-nya, aamiin..

.

Saya terinspirasi untuk menginspirasi anak-anak dan orangtua, maka saya share di beberapa wa group, buat jadi tambahan inspirasi ajaa.

Eh tapinya mosok, ada yang nyolot… “Kayak ketemu sales penjual mimpi, tanpa solusi.”

Jiaah…..

Please, dehh….
Kalo baca kisah sukses orang lain yang keberhasilannya lebih dari kita, lebih hebat kebermanfaatannya, belajarlah lapang dada.. legowo…. setidaknya tahan diri lahh, kuasai diri dari hasad, su-udzhon, julid.

Semua profesi, yang sudah berada di puncak sukses, itu berawal dari MIMPI …. dan pastii pernah melalui jalan berliku, tantangan, kekecewaan, tapiii.. mereka nggak lebay meratapinya.

Mereka punya sikap mental positif menjalani prosesnya. Api semangat mungkin pernah agak meredup. Tapi tidak pernah benar-benar padam. Karena IMPIAN itu bahan bakarnya.

Benar, orang yang bermimpi besar itu, belum tentu berhasil meraih impiannya. Apalagi yang tidak berani bermimpi?

.

.

Ketika sudah bisa menguasai diri dari panyakit Hasad (iri, dengki) atas ni’mat kesuksesan yang Allah ijinkan kepada orang lain, kita akan bisa melihat sisi positifnya, mengambil hikmahnya. Kemudian kita jadi ingiin mendoakannya, semoga kesuksesannya, diridhoi Allah, diberkahi Allah dengan kebaikan dunia akhirat.

Bukankah seorang mu’min yang diam-diam mendoakan saudaranya, maka malaikat mengaminkannya “dan bagimu” juga?