Menulis adalah…. satu cara mengungkapkan ide, pikiran, perasaan, dan harapan.
Tanpa diinterupsi lawan bicara. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

.

Ada yg DM / inbox.

“Mbafi… kadang saya ketawa sendiri bacain postinganmu. Kadang bisa menikmati sharingnya. Kadang juga ngerasa, ihh mbafi cerewet banget sih, haha. Maaf ya mbafi, terlalu jujur..” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Saya juga senyum-senyum baca DM-mu, dek….. Alhamdulillah kalo ada manfaat yg bisa dipraktekin. Alhamdulillah kalo merasa terhibur. Karena ketika saya lihat orang tertawa senang, saya juga kecipratan rasa bahagia dan semangatnya.

Klo cerewet, emang bawaan dari orok kalik ya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ ….. ketambahan lagi karena alasan kesehatan, sekarang lebih sering sendirian di rumah. Mau ngobrol ama siapah? Tembok? Haha….. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Yaah selain bacain buku, nonton youtube, saya gunakan waktu luang buat nulis-nulis apalah. Melepas rasa, buang energi negatif, hirup energi positif. Belajar mengurai harapan-harapan yang ada di sini (nunjuk jantung). Curcol mak… dari pada dipendem jadi bonus penyakit…. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Berbagi pengalaman dan apaa aja yang pingin saya share. Ketika saya butuh tertawa, butuh ekstra semangat, nulis deh status ngawur Ga penting, asal baca komentar lucu, udah cukup. Ehh tapinya, emang pernah saya nulis yang penting? Sok penting amet Fi… πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ