Selamat yaaa Nuna, walaupun sempfet pake drama kecil di awal jarum infusnya belom kenalan, akhirnya takluk juga si jarum dan kemoterapi pertamamu berjalan sukses lancar jaya. Alhamdulillah. Kamu emang kereeenn, mak.

.

Kenapa sihh saya bela-belain banget bezoek dari Rawamangun ke RS Sentra Medika di Cisalak? Jarak tempuhnya 40 kilometer dari Rawamangun, naik bus transjak, nyambung angkot, nyambung ojek (biar lebih cepet sampe). Tapi pulangnya enak, dari Cibinong naik kowanbisata lebih efisien.

.

Karena… saya paham, rasanya, sendirian (ehh berdua suami) doang, ngadepin kemo pertama. Karena saya paham, kita ini merasa lebih rileks lebih lega lebih hepi, kalo ada pendamping yang senasib sepemahaman. Karena, Allah kasih saya waktu luang dan kekuatan untuk kita kopdar.

.

Saya hanya sedang belajar, memperlakukan orang lain sebagaimana saya ingin diperlakukan.

.

Saya juga sedang belajar, mengamalkan nasehat sahabat-sahabat saya: tetap jalin silaturahim ya Fi, berikan support sesama sebaik yang kamu mampu, jaga aktifitas di luar rumah, berkeringat, kena matahari, undang para malaikat untuk terus memohonkan ampunan-Nya bagimu dan mengaminkan doa-doamu.

.

#secondlife #love #laughter #grateful #breastcancersupport

.

 photo IMG_20190103_191845_449_zpswkspdcid.jpg