Saya petualang kuliner dan wewangian. Sabun mandi, lulur, losyen badan, cologne, EdT, EdP, minyak wangi non-alkohol, bahkan pelembut pakaian pun pernah saya encerin, masukin botol spray, buat semprot sajadah, ciput, jilbab, tempat tidur atau sofa.

Barusan ada notifikasi masuk, sabun keluarga kami sedang diskon flash sale. Satu liter yang harga normalnya 85ribu, jadi 32ribu. Wanginya nggak setrong. Lembut banget. Ada tiga pilihan, cherry blossoms, orchids, dan susu madu (yang ini kayak ada aroma kelapa).

Sabun ini moisture banget ya. Kalo terbiasa pake sabun batangan, terus hijrah ke sabun ini, kesan pertama pasti, udah bilas air banyak kok masih aja licin ya, nggak bersih-bersih. Busanya sedikit. Tapi kulit nggak terlalu kering. Gangguan gatal-gatal efek dehidrasi, hilaang.

Tidak mengandung paraben.
Tidak nengandung alkohol.
Bukan produk Unilever. ๐Ÿ˜Š