Ladies…

Hati-hati ya. Pujian itu bisa menghipnosis kita, lohh. Buktinya?
Banyak cewek yang dipuji dikiit langsung terbang trus kelepek-kelepek.
Liat foto baca caption jualan online, langsung order..
Hayook tingkatkan level awareness-mu wahai makhluk-makhluk syantiik.

.

Ketinggian level awareness kadang merugikan diri sendiri juga. Suami pagi-pagi meluk dan bilang aylopyu malah jadi terasa basi.πŸ€¦β€β™€οΈ

Suami: Makanyaaa, aku lebih pantes nyatain cinta lewat tindakan aja, ya kaan…

Istri: Ya tetep, lahh.. butuh verbal juga. Pake kalimat laen, kek.. Bisik manjah kek.. Sambil ngasi tiket pesawat pp Jakarta Bali, kek… plus vocer hotel di Nusa Penida… jajannya sekalian…

Jiahh, punya bini matree tipe audio kek gue gini ribet amat sikk hidup. Banyak syarat. Suaminya tipe lempeng bae.

Terus abis ini ada nih netijen maha benar yang komentar sok bijak, “Jangan gitu, jadi orang tu harus qonaah, harus bersyukur ama suami. Suamimu itu setia. Sayang. Tanggung jawab. Endebray endebray ebdebray.”

Ma Syaa Allah…
Suamiku ganteng banget deh.😍 (abis liat kalender).