Jadi, dua pekan ini ketitipan amanah wakaf dalam bentuk mushaf Quran, baik yang preloved (tapi masih bagus), maupun yang baru masih segel. Totalnya 145 kami bagi ke tiga koordinator, satu di Cibubur, satu di Bogor, dan satu lagi di Bandung.

Sabtu 21 Nov 2020 saya antar ke Cibubur untuk diteruskan ke Desa Cieheuleut Kabupaten Bandung, Madrosah Miftahul jannah & Mushola Al Hikmah.

Ahad 22 Nov 2020 saya antar ke rumah salah satu pengurus DKM Al Muhajirin Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Rabu 25 Nov 2020 ke Bandung bertiga, cewek semua. Berangkat jam 4.45 pagi saya yang nyetir, pulangnya gantian. Sampai di tekape jam 7.15 cuci-cuci, ngobrol sambil sarapan Bubur Antapani yang uwendeeeuss surendeus.

Sementara empunya rumah menyelesaikan masakan buat makan siang keluarga beliau, kakak yang satunya meeting online dengan tim kantor, saya ngisi kelas tahsin online by zoom, kakak yang satu lagi bobo syantiik karena beliau harus nabung tenaga dan fokus buat nyetir pulang ke Jakarta.

Jam 11 kami ngeluyur ke Lembang, duduk manis aja di dalam mobil, berempat kayak Princess, melipir bentar ke Gedung Sate, lanjut ke Taman Begonia, Floating Market, Soto Seger, dan berakhir di Prima Rasa jajan pisang molen.

Terimakasih jamuannya, terimakasih sudah menjadi washilah kami melayani para penghapal Quran, Ustadz Bogi, Ustadzah Nabilah, dan Bapak Ida Nyoman Heru Siswoyo.

Terimakasih udah bantu belanjain Quran yang bagus-bagus, terimakasih udah nemenin perjalanan dari Subuh sampe ‘isyaa kelewat dikiit, dengan cerita-cerita seru Kak Naya dan Bu Esti Iis Pristini

Terimakasih luarbiasa kepada semua donatur wakaf Quran yang tak bisa disebutkan namanya satu-satu.

Semoga Allah ridho terima ibadah kita semua, semoga Allah tambah keberkahan atas rezeki yang tersisa, sehat sejahtera selalu di sisa usia, keturunan yang ‘aalim, qurrota a’yun, pemimpin bagi orang-orang yang taqwa. 🤲

Sementara kami cukupkan dulu yaaa. 🙏 Nanti kalo ada kebutuhan lagi, akan kami infokan kembali, in shaa Allah.

Jazakumullohu khoiron, semuanya.

Kerjakan Urusan Lain Jika Satu Urusan Telah Selesai - Ihram Asia